TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT

TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT - Hallo sahabat highwayroadrunner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Manfaat Air Kelapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Tahu ga sih, kenapa air kelapa hijau dibutuin banyak orang ???karena selain menyegarkan bagi peminumnya, air kelapa hijau juga dapat dijadikan sebagai minuman isotonicdan mempunyai kandungan elektrolit yang sama juga dengan darah kita. Zat antioksidan yang terdapat pada air kelapa hijau dapat bermanfaat sebagai anti-aging. Seseorang yang mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin akan memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dan akan terhindar dari serangan penyakit ringan.

Namun  ada hal yang perlu diperhatikan berhubungan dengan air kelapa. Sekali terkena udara, air kelapa dapat cepat kehilangan kadar organ oleptik dan nutrisi serta dapat menyebabkan sistem fermentasi. Oleh sebab itu, sebaiknya sehabis mengupas buah kelapa, maka segeralah mengkonsumi air kelapa tersebut. Nah berikut ini beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari air kelapa hijau.


air kelapa ijo


Mengatasi dehidrasi. Karena kesamaan antara air kelapa hijau dengan cairan tubuh kita membuatnya dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dengan cepat untuk menggantikan cairan yang hilang. Air kelapa dapat mempertahankan tingkat cairan tubuh serta memiliki kandungan potasium yang dapat membantu menjaga tekanan air dalam sel dan darah. Elektrolit dalam air kelapa hijau juga sangat dibutuhkan untuk kontraksi otot, sehingga dapat menghasilkan energi. Kandungan kalium dalam air kelapa hijau juga dapat mencegah risiko hipertensi. 

Mengatasi dan mengobati kekurangan gizi. Mineral utama atau elektrolit yang terkandung dalam air kelapa hijau diketahui sama dengan elektrolit yang ditemukan dalam sel darah manusia. Sejumlah penelitian yang dilakukan selama rentan waktu kurang lebih 60 tahun mendokumentasikan keberhasilan penggunaan air kelapa hijau sebagai pengobatan kekurangan gizi dan kekurangan cairan (dehidrasi). 

Baik untuk pencernaan. Air kelapa hijau dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan proses metabolisme dalam tubuh melalui enzim bioaktif. Selain itu air kelapa juga bermanfaat baik untuk  menenangkan usus nyeri / kram. 

Menjaga kesehatan Jantung dan ginjal. Air kelapa hijau memiliki manfaat yang luar biasa yaitu untuk mengurangi resiko hipertensi dan stroke serta membantu mencegah atau mengatasi batu ginjal. 

Menjaga fungsi sitem imun. Kandungan asam laurat yang berupa anti-jamur, anti-bakteri dan anti-virus dalam air kelapa hijau dapat membantu meningkatkan sistem imun serta memerangi infeksi sekaligus membantu memberantas cacingan dan candida. 

Menetralisir racun dalam tubuh. Air kelapa segar mengandung enzim yang membantu untuk detoksifikasi dan memperbaiki tubuh. 

Menstabilkan tekanan darah. Salah satu manfaat dari air kelapa hijau adalah membantu mencegah tekanan darah tinggi. Selain itu air kelapa hijau juga mengandung berbagai macam jenis vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Air kelapa mengandung kalium dan magnesium, yang keduanya dapat membantu menurunkan tekanan darah secara alami. 

Menangkal radikal bebas. Air kelapa mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat membantu tubuh dalam melawan efek buruk yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Usahakan untuk memilih air kelapa hijau yang murni, dan sebaiknya langsung berasal dari buahnya. Hal ini untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal, yang perlu anda ingat, usahakan untuk menghindari beberapa produk olahan air kelapa yang mungkin sudah tercampur dengan berbagai bahan kimia yang dapat mengurangi manfaat air kelapa itu sendiri. 

Berkhasiat sebagai obat luka. Telapak kaki pecah-pecah, dan eksim. Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling sampai menjadi bubuk halus. Tepung beras tersebut digunakan dengan cara dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.

Mengatasi Panas Dalam. Menderita panas dalam memanglah sangat menggangu,biasanya jika kita terkena panas dalam pasti akan muncul berbagai keluhan sakit misalnya sariawan,bibir pecah-pecah, dan sakit tenggorokan. Ternyata air kelapa juga bisa mengobati permasalahan seperti ini, cukup dengan air kelapa hijau dan telur ayam kampung yang dicampur jadi satu dan diminum pada siang hari.

Menyembuhkan alergi pada kulit. Beberapa alergi yang terjadi pada kulit karena adanya virus, bakteri, atau pun jamur dapat anda sembuhkan dengan air kelapa hijau. Air kelapa hijau yang mempunyai sifat mengurai virus, bakteri, dan jamur dapat membantu menyembuhkan alergi yang terjadi pada kulit anda.

Wow,,,banyak banget kan manfaat kelapa hijau bagi kesehatan tubuh kita. Jadi, ga perlu beli obat-obatan yang mahal atau sedikit-sedikit ke dokter. Khawatir dengan kesehatan sih boleh tapi selama masih bisa secara alami kenapa tidak??? Apalagi harga kelapa hijau yang relatif murah dan mudah ditemukan  bisa menjadi alternative anda dalam menjaga kesehatan.


Demikianlah Artikel TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT

Sekianlah artikel TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TERNYATA!!!AIR KELAPA HIJAU MEMILIKI MANFAAT YANG LUAR BIASA, BAIK UNTUK KESEHATAN DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT dengan alamat link http://highwayroadrunner.blogspot.com/2016/02/manfaat-air-kelapa-bagi-kesehatan.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment