5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit - Hallo sahabat highwayroadrunner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Awet muda
Bila Anda meminum minuman yang mengandung bahan dari green tea setiap hari, Anda akan awet muda karena green tea banyak mengandung antioksidan yang dapat memperlambat penuaan dini pada kulit. Perawatan kulit dengan green tea juga mencegah penuaan dini dengan menggunakan produk scrub green tea lakukan minimal seminggu sekali.

Membuat Telinga bersih
Green tea bisa membuat telinga Anda bersih caranya rendam kapas atau cotton bud dengan daun green tea atau green tea siap saji, setelah itu bersihkan telinga Anda dengan halus dan lembut.

Mencegah jerawat
Bagi Anda yang sering berjerawat, green tea dapat membantu perawatan kulit Anda untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Caranya adalah seduh green tea semalaman kira-kira 8 hingga 12 jam. Setelah itu basuh pada muka Anda di pagi hari atau saat Anda bangun tidur.

Melembabkan kulit
Green tea dapat melembabkan kulit, nah untuk Anda yang ingin kulitnya terasa lembab dengan hasil yang maksimal Anda bisa meminum green tea minimal seminggu 3-4 kali karena green tea mengandung antioksidan yang tinggi untuk melembabkan kulit.

Perlindungan Sinar  matahari
Green tea yang dioleskan di seluruh kulit dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Caranya dengan seduh daun green tea sampai benar-benar meresap biarkan hingga dingin dan pakai kain lembut untuk diaplikasikan pada seluruh kulit Anda. Setelah diaplikasikan pada kulit biarkan hingga kering. Nah untuk tips yang 1 ini khusus untuk Anda yang belum berkativitas di luar ruang, sebelum Anda pergi aplikasikanlah di rumah.


Demikianlah Artikel 5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Sekianlah artikel 5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Green Tea Untuk Menjaga Kesehatan Kulit dengan alamat link http://highwayroadrunner.blogspot.com/2016/08/5-manfaat-green-tea-untuk-menjaga.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment